Yuk Daftar Jadi Generasi Pecinta Lingkungan yang Kreatif

Sedulur Bank Sampah dan #SobatHijau! Apa rencana akhir pekan kalian? Mau akhir pekan kalian lebih bermakna dan produktif? Akhir pekan yang penuh dengan ilmu dan pelajaran?

Ada nih acara yang bisa kalian ikuti dari rumah. Acara digelar oleh Direktorat Jenderal Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan – Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (PPKL KLHK).

Webinar Bincang Santai “KITA BISA” Seri Kesatu. Pada seri perdana ini, Sedulur Bank Sampah dan Sobat Hijau diajak Menjadi Generasi Pencinta Lingkungan yang Kreatif Melalui Media Sosial.  Acara digelar pada Minggu, 2 Mei 2021 pukul 15.30-17.30 WIB.

Dalam webinar ini, kita bersama akan menggali dan berbagi pengalaman bagaimana menjadi generasi yang kece dalam mengelola konten kreatif di media sosial dan bagaimana peluang ini bisa menjadi kekuatan baru kampanye pengendalian pencemaran dan kerusakan lingkungan.

Narasumber yang kompeten hadir di acara ini. Ada Didi Kaspi Kasim (National Geographic Indonesia), Akhyari Hananto (Good News From Indonesia) dan Firman Kurniawan (Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia). Acara akan dipandu oleh Puteri Lingkungan Indonesia 2019 Jolene Marie.

Saat webinar juga dilaksanakan soft launching – Rangkaian Lomba Hari Lingkungan Hidup Tahun 2021. Sejumlah lomba bisa Sedulur Bank Sampah dan Sobat Hijau ikuti. Di antaranya, Desain DED Pemulihan Lingkungan (Ekoriparian dan Pemulihan Lahan), Video Sinematik Kreatif Kampanye Lingkungan dan Karya Tulis.

Ayo segera daftar #SobatHijau, dan jadikan Ngabuburit akhir pekan ini mejadi berbeda dan tambah wawasan.

Mau daftar? Tenang kalian bisa klik di sini.

Ikuti webinar lewat Zoom? Klik di sini Aja.  Atau jika tidak sempat masuk zoom, bisa ikuti acara ini lewat akun YouTube Ditjen PPKL.

Jangan lupa untuk bagikan dan ajak teman dan keluarga #SedulurBankSampah dan #SobatHijau yaa untuk ikut serta! 👍

@ditjenppkl_klhk
@siti.nurbayabakar
@alue_dohong

#KLHK
#KementerianLHK
#ditjenppkl

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *